adf.ly - shorten links and earn money!

12 Apr 2011

Software - AutoDesk SoftImage 2012 Win64

AutoDesk SoftImage 2012 Win64
AutoDesk SoftImage 2012 Win64 | 1.8Gb
Fitur baru di Softimage 2012 meliputi:

* ICE Modeling: Buat geometri prosedural di Interaktif Kreatif Lingkungan (ICE) didasarkan pada seperangkat aturan, kondisi, dan parameter.
* Enhanced Setiap hari Workflows: Nikmati produktivitas secara keseluruhan yang lebih besar dan kemudahan penggunaan, dengan perangkat tambahan di-papan-. Editor Tekstur, Explorer, Schematic View, Scene Layer Manager, Render Pohon, Bone primitif, Referensi Model, dan Berat Editor semua telah menerima perhatian.
* Syflex di ICE: Gunakan kekuatan ICE untuk mencapai kontrol yang lebih besar dan fleksibilitas lebih dari simulasi kain Syflex.
* UV Unfolding: Hemat waktu dan usaha dengan UV baru santai dan menyematkan pilihan.
* Lagoa Multiphysics: Lebih mudah mencapai plastik, cair, lunak-tubuh, kain, dan efek seperti busa.
* Dukungan Stereoscopic: Mengambil keuntungan dari tren untuk 3D film dengan penampil stereoscopic di-viewport menawarkan berbagai mode tampilan dan rig stereopscopic kamera.
* Single-Langkah Suites Interoperabilitas: Lebih mudah mengambil keuntungan dari toolsets fokus pada Autodesk ® Hiburan Penciptaan Premium Suites 2012, dengan interoperabilitas single-langkah baru antara Softimage dan Autodesk ® Maya ®, Autodesk ® 3ds Max ®, dan Autodesk ® ™ Mudbox perangkat lunak.
* ICE FX Builder: Membuat dan memodifikasi efek canggih lebih cepat dan mudah, dengan bantuan FX ICE baru Builder.
* ICE subframe Sampling: tabrakan Hitung lebih akurat dalam simulasi ICE, dengan dukungan baru untuk subframe sampling pada objek per-atau dasar awan per-titik.
* Vector Pemindahan Dukungan Peta: Anda dapat menggunakan mental ray ® teknologi rendering untuk membuat rincian kompleks resolusi tinggi dibuat dalam Mudbox 2012 perangkat lunak atau aplikasi lain geometri tertentu pada resolusi rendah.
* Baru ICE Senyawa, Preset FX, Shaders, dan Model Perpustakaan: Lebih mudah membuat berbagai efek dan terlihat diberikan di ICE dengan bantuan senyawa baru, shader, dan pra-ditetapkan ICE FX yang dapat digunakan "as-is ", atau disesuaikan sesuai kebutuhan.
* Maya nCache Dukungan: Lebih mudah transportasi simulasi geometri dan ICE antara Softimage dan Maya 2012 perangkat lunak.
* Konsisten F-Curve Editor: Lebih mudah beralih antara beberapa produk di Autodesk Hiburan Penciptaan Suites berkat Premium ke Editor F-Curve diperbarui yang menyediakan sebuah toolset yang menawarkan fungsionalitas lebih konsisten dan terminologi untuk kurva editing animasi.
* Polygonizer: Membangun cair dan Blobby efek dengan toolset Polygonizer baru.
* SDK Enhancements dan Peristiwa: Fasilitas kini dapat lebih mudah menyesuaikan dan memperpanjang alat-alat mereka dan jaringan pipa, dengan paparan layanan inti lebih Softimage dan acara: Undo Bracketing, Acara OnCommand, dan Peristiwa onRenderPass.
* Softimage Komposit: Softimage ® toolset Komposit menawarkan keying, pelacakan, koreksi warna, raster dan vektor cat, rotoscoping, bengkok, filter canggih, 3D compositing penuh lingkungan, dan alat-alat yang membantu produksi dukungan stereoskopik.
* FBX 2012: Melalui dukungan untuk teknologi Autodesk ® FBX ® 2012 pertukaran aset, seniman dapat mentransfer rig kamera stereo, peta vektor perpindahan, Uvs ganda, dan sampel subframe untuk icecache dan PC2 masuk dan keluar dari Softimage, sehingga lebih mudah untuk lulus dengan aman produksi aset antara produk.

Football Manager 2011

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More