adf.ly - shorten links and earn money!

15 Apr 2011

Software - Pemusnah Hacker / Spyware Menyebalkan


Zemana AntiLogger 1.9.2.507


Zemana AntiLogger 1.9.2.507 | 7 MB

Nah bagi kalian yang sering berurusan dengan para hacker, virus, spayware atau apalah semua sebutannya bg hal yg menyebalkan..sotware satu ini dapat membasminya,setelah semua anti virus angkat tangan.                                                                                                                                     
Apa itu Spyware?
Spyware, biasanya dibundel sebagai komponen tersembunyi dari program freeware atau shareware, menginfeksi komputer Anda menggunakan berbagai metode dan upaya untuk melakukan pencurian informasi atau membuat ketidakstabilan sistem. Data disimpan diam-diam dan kemudian ditularkan kepada orang lain atau disimpan yang akan dikirim di lain waktu.


Spyware adalah jenis yang paling berbahaya dari malware karena mencoba untuk mengumpulkan informasi tentang nomor kartu kredit Anda, e-mail dan password msn dan sejenis lainnya informasi yang berharga. Sehubungan dengan tujuan ini, Spyware mengirimkan dirinya kepada yang bersangkutan dan mengumpulkan informasi sebelum bereplikasi sendiri. Jadi metode klasik menghindar dari melindungi Anda "Keamanan Informasi".


Anti-Logger, dikembangkan untuk serangan thwarts dari berbagai macam ancaman malware, secara proaktif melindungi Anda "Informasi Keamanan" tanpa perlu algoritma berbasis signature dengan menggunakan metode kuat anti-tindakan. Anti-Logger mencegah serangan dari semua bentuk malware dikenal yang dirancang untuk melakukan pencurian informasi. Anti-Logger menggunakan cara yang proaktif dan unik untuk mendeteksi aplikasi berbahaya yang belum diakui atau diidentifikasi oleh program anti-virus. Akibatnya, melindungi Anda "Informasi Keamanan" dari berbagai ancaman. Anti-Logger menggunakan metode merek perlindungan baru dan kuat terhadap malwares tidak diketahui yang tidak dapat ditangkap oleh dikenal dan sangat umum digunakan perangkat lunak keamanan. Untuk menguji kekuatan superior erat Anti-Logger, dan menguji berbagai modul perlindungan, atau untuk memahami bagaimana perangkat lunak keamanan Anda melindungi sistem anda, kunjungi "uji simulasi program" halaman.




Fitur Utama:

- Perlindungan SSL Logger
Mencegah pencurian pertukaran data melalui koneksi yang aman (HTTPS / SSL)
- Perlindungan Key Logger
Mencegah semuanya berbahaya aplikasi dari penebangan penekanan tombol Anda (sehingga mencuri password dan informasi account)
- Layar Logger Perlindungan
Mencegah berbahaya aplikasi dari menangkap layar komputer Anda.
- WebCam Logger Perlindungan
Mencegah aplikasi berbahaya dari pemantauan Kamera Web Anda.
- Clipboard Logger Perlindungan
Mencegah berbahaya aplikasi dari mengambil snapshot dari clipboard.
- Sistem Pertahanan
Trek down sistem kegiatan operasi Windows secara real-time untuk mencegah tindakan merugikan dari berbagai malware dan program spyware.






2 komentar:

wah bagus juga nih softwarenya, bisa buat jaga" klo sering login dibanyak akun situs .. oh ya, kedua linknya sudah tak pasang mbak, mohon kerjasamanya ya ^^

maaf tadi kurang tuh, hehehe .. sudah tak pasang di http://horier.blogspot.com/2011/03/daftar-link-blogroll.html .. makasih ya non ^^

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More