adf.ly - shorten links and earn money!

13 Apr 2011

Software - Untuk Menaikan Backling PR Blog

Mengawali artikel awal bulan saya mau berbagi sedikit tool yang mungkin dibutuhkan para blogger. Dengan tool ini sobat blogger bisa lebih mudah dalam membuat backlink ke blog yang mempunyai PR 3,4,5,6 atau mungkin lebih. Sobat tidak perlu bersusah payah, karena dengan tool ini sobat akan dicarikan otomatis blog yang mempunyai PR tinggi.

Tool ini dibangun menggunakan Visual Basic 6. Prinsip kerja nya sangat mudah sekali. Sobat tinggal memasukkan keyword blog yang akan dibuat backlink. Nantinya sobat akan memberikan komentar di blog tersebut. So...otomatis link sobat akan ditinggal di sana. Yang nantinya akan membuat backlink ke blog sobat.

Langkah - langkah dalam menjalankan Tool ini sebagai berikut :

1. Download program DISINI
2. Setelah program di ekstrak copykan file TABCTL32.OCX ke drive C:/Windows/System32
3. Jalankan software
4. Pada User Information masukkan Name, E-mail address, dan Website Url sobat
5. Pada tab Keywords masukkan kata kunci blog/web yang ingin anda cari. Pada contoh di bawah ini saya   menggunakan kata kunci Indonesia. Sobat bisa mengunakan kata kunci apa saja yang sobat inginkan selain Indonesia, misalkan blog, web dan lain sebagainya 
6. Setelah memasukkan kata kunci pada kolom Keywords lalu klik Start Search dan tunggu sampai 100% .
7. Selanjutnya pada Search Result 
8. Pada tab Search Results Pilih More pada Select With PR, dan 3 pada than lalu klik Select Site. Maka otomatis software ini akan menseleksi blog/web ber Page Rank diatas 3.


9. Pada tab Start Process klik Load next batch of site untuk menampilkan blog/web ber Page Rank diatas 3

10. Pada blog/web yang muncul masukkan komentar sobat kemudian klik Submit Comment apabila sobat sudah menuliskan komentar soba. 

Nah...semoga dengan bantuan tool ini, blog sobat akan terdongkrak kualitas backlinknya. Yang mungkin akan mempercepat proses naiknya Page Rank Google.


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More